Soft Launching Qiana Residence – Perumahan Strategis di Sukabumi – Part Of Setiabudiland

Tol Bocimi. Bogor Ciawi Sukabumi merupakan sebuah akses cepat yang menjadi harapan masyarakat sekitar sukabumi – bogor dengan harapan jarak tempuh yang cepat, karena selama ini menjadi kendala ketika ingin bepergian ke ibu kota. Untuk Masyarakat Urban dengan tingkat mobilitas yang tinggi, ketika ingin keluar kota dari sukabumi dekat dengan akses jalan tol merupakan pilihan yang tepat. \

Baru – baru ini Setiabudiland, yang mana Sebelum menjadi Setiabudiland, ini hanya perusahaan perorangan milik Ryan Pratama. Beliau sudah mulai merintis usaha property sejak 2009. Baru pada tahun 2014 dibentuklah perseroan terbatas yaitu PT Setiabudi Persada dan pada 2017 menjelma menjadi Setiabudiland.

Setiabudiland membawahi beberapa anak perusahaan yang juga bergerak di bidang property, baik dari pembelian lahan, perencanaan, pembangunan hingga penjualan. Katagori property yang dikembangkan juga beragam, dari Komersial, sederehana, subsidi hingga hunian mewah bernilai milyaran rupiah per unitnya. Pengembangan propertinya tersebar di Serpong, Bogor, Sukabumi, Cianjur, Bandung untuk wilayah Jawa Barat. Total properti yang dikembangkan dan dibangun oleh Setiabudiland berkisar 1.516 Unit. Dan yang terbesar ada di Sukabumi, sekitar 1.330 unit

Setiabudiland dalam hal ini mengembangkan bisnis nya yang hampir menghabiskan dana sekitar 180M, Nah baru – baru ini Setiabudiland mengembanhkan hunian baru yang layak secara komersial dengan standar yang baru yaitu , QIANA RESIDENCE.

Setiabudiland begitu rinci dalam membuat konsep dan implementasi sebuah hunian. Semua hunian yang dibuat tidak hanya harus sesuai dengan needs & wants dari konsumen, tapi juga harus sejalan dengan konsep “kekinian” yang diinginkan oleh masyarakat itu sendiri. Dalam merancang bangun sebuah hunian, kami memerhatikan hingga ke identitas produk yang sesuai dengan konsumen. Nama Qianna sendiri berarti Berkah, sedangkan untuk logonya kami mengadopsi dari gaya Andalusia. Mengapa demikian? Setelah melakukan riset dan menggali kearifan local, daerah Ciandam memiliki sejarah yang unik. Ciandam atau air Andam memiliki makna yang sangat dalam. Andam adalah tumbuhan dimana batangnya dijadikan sebagai pena atau alat melukis kaligrafi, begitu menurut Djaka Syuhada selaku Direktur Marketing Setiabudiland. Perihal spesifikasi bahan dan bangunan, Qianna menggunakan material standar hunian komersial, missal dinding bata merah dobel, cat eksterior pakai merk ternama, kusen menggunakan aluminium, jalan lingkungan lebar 7m yang dilapisi paving block full. Untuk lebih jelasnya semua tertera dalam brosur. Dari segi fasilitas pun, Qianna Residence memiliki beberapa fasilitas yang baru pertama ada di Kota Sukabumi untuk hunian sekelasnya, seperti InstaGarden, Sistem Gerbang satu pintu, ruang terbuka hijau dan taman bermain anak, sarana olah raga hingga sekolah PAUD dan area komersial. Nama Qianna kemudian disandingkan dengan Residence yang artinya hunian di Kota, jadi secara lengkap Qianna Residence adalah hunian komersial dengan standar baru fasilitas dan spesifikasi material berkualitas yang lokasinya di Kota. Dan yang lebih mengejutkan, harganya yang sangat bersaing, mulai dari Rp 199 Jtan saat penjualan perdana, tambah Djaka Syuhada selaku Direktur Marketing Setiabudiland.

Lebih jauh lagi, Djaka sapaan akrab Djaka Syuhada selaku Direktur Marketing Setiabudiland menambhakan, Qianna Residence memiliki 3 type rumah, yaitu type Q (LT 60/LB 30), type I (LT 72/ LB 36) dan type Anna (LT 84/LB 45).

Soft Lounching Qiana Residence di laksanakan Minggu, 28 April 2019 yang bertempat di Hotel Balcony Sukabumi, dengan di buka dengan Walikota Sukabumi bapak Achmad Fahmi dan beberapa perwakilan media, tokoh masyarakat, serta berbagai pimpinan perusahaan yang bekerja sama dengan Qiana Residence maupun tidak.

Dokumentasi Highlight acara soft launching Qiana Residence

[youtube v=”apHHoPBucV0″]